.

Pantai Berpasir Hitam Terunik di Dunia

1. Punaluu, Hawaii




Punaluu, Hawaii

Punaluu, Hawaii

Pantai Punaluu terletak di Big Island, Hawaii, dan terkenal akan pasirnya yang hitam pekat. Warna hitam itu asalnya diciptakan oleh lava dari gunung berapi yang mengalir ke laut dan kemudian mengalami pendinginan. Pengunjung tidak diperbolehkan membawa pulang pasir ini, karena dianggap ilegal.
2. Waianapanapa, Maui


Waianapanapa, Maui

Waianapanapa, Maui

Waianapanapa Beach adalah sebuah pantai berpasir hitam yang dibentuk oleh ombak yang menabrak batu vulkanik selama puluhan tahun lamanya. Pada musim dingin, ombak menjadi sangat tinggi, sehingga berenang, berselancar, menyelam dan semua kegiatan di pantai akan menjadi sangat berbahaya. Ketika ombak tenang, Anda dapat bermain kayak, berenang, dan menyelam.

3. Kaimu Beach, Hawaii


Kaimu Beach, Hawaii

Kaimu Beach, Hawaii

Pantai Kaimu merupakan salah satu pantai yang cukup berbahaya karena arus yang terlalu kuat, sehingga Anda tidak diperbolehkan untuk berenang di sini. Meski begitu, pantai ini masih patut untuk dikunjungi. Baru-baru ini, mereka yang tinggal di dekat pantai mulai menanam pohon dan bunga untuk kembali menghidupkan panorama pantai. Pakis, pohon-pohon palem, dan tanaman lainnya juga terlihat muncul dari celah-celah pada lava.

4. Kehena, Hawaii




Kehena, Hawaii

Kehena, Hawaii

Di pantai ini, Anda dapat melihat lumba-lumba yang membuatnya terkadang dijuluki Dolphin Beach. Anda bahkan bisa berenang bersama lumba-lumba itu, jika cuaca saat itu tidak terlalu buruk. Kebanyakan orang yang pergi ke Kehena hanya ingin duduk-duduk saja di pinggir pantai, menikmati cuaca dan air.
5. Pantai Vik, Islandia
Pantai Vik, Islandia

Pantai Vik, Islandia

Pantai Vik berlokasi di sebuah desa kecil yang terletak di bagian selatan Islandia, dan pernah dinominasikan sebagai salah satu pantai yang paling indah di bumi pada tahun 1991. Vik juga merupakan desa terbasah di Islandia. (tom
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ekosistem air - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger