.

Kecantikan Terumbu Karang


Yang terbesar di planet ini, ini memiliki terumbu dalam dan luar, ikan eksotis dan karang yang tidak ditemukan di tempat lain.Great Barrier Reef memiliki keragaman karang yang luas dan sprawl spesies dalam kelimpahan. Ini keajaiban alam yang terbaik dikunjungi di bulan kering ketika cuaca sejuk dan air jauh lebih jelas. Ada terumbu lain di Townsville dan untuk beberapa nama yang Reef Wheeler, Davis Reef, Broad Hurst Reef dan Bowden Reef.

Lebih dari taman daripada terumbu, ini juga dikenal sebagai karang. Warna karang di sini adalah luar biasa dan membuat Anda bertanya-tanya apakah ada seperti profesi warna di tempat lain. Hal ini terikat untuk mengambil lebarnya Anda pergi dengan pilihan eksotis lobster, kepiting, sinar menyengat dan barakuda, sebuah liburan yang menyenangkan jika Anda adalah salah satu yang ingin menyaksikan Taman Eden di bawah air.

Ini memiliki berbagai macam spesies karang yang melimpah dengan sekolah-sekolah besar dan berbeda dari ikan, moluska banyak dan kehidupan laut lainnya. Ini memiliki jumlah mengejutkan karang dengan 600 varietas karang keras dan 1200 varietas ikan. Ada populasi besar dari ikan gadis di sini dan terumbu ini terletak di bagian yang disebut coral triangle.Terumbu karang masih dalam kondisi murni dengan eksplorasi sangat sedikit dan Anda masih dapat menemukan karang dengan cara yang sama mereka terbentuk.

Ini juga disebut "Soft Coral Ibukota Dunia" dan memang sangat aptly bernama demikian. The Namina Marine Reserve memiliki semuanya dari bakau dan padang lamun, dengan dinding vertikal - Anda memiliki dominasi penggemar laut, spons dan crinoid. Ini adalah rumah bagi lebih dari 1000 jenis invertebrata, 400 karang ditemukan dan 445 tumbuhan laut yang telah didokumentasikan. Ini adalah tempat migrasi untuk cetacea seperti lumba-lumba hidung botol, lumba-lumba spinner, paus minke, paus pilot, paus sperma dan beberapa spesies penyu yang terancam punah sebaliknya.

Ini adalah sistem terumbu penghalang terbesar kedua dan ada varietas besar karang dan kehidupan laut dengan lebih dari 300 varietas yang berbeda dan 65 ikan karang yang berbeda dan mendapatkan yang baru ditemukan dengan setiap tahun yang lewat. Anda juga memiliki kura-kura, manatee dan burung laut, Anda pasti akan kewalahan dengan bentuk dan ukuran karang.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ekosistem air - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger